BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 11 Februari 2011

Anugerah terindah y9 pernah ku miliki, , ,

ku tak mengerti apa yang sedang aku rasakan semua terjadi bgto saja,,,sejak kau hadir d setiap mlm d tidur ku ,,aku tau seswtu sedang terjadi padaku,,,,,
indah na klo gi jatuh cinta. .tp sayank,,semua daH Berakhir :"(
i don't know beberapa hari ini w badmood,,uring2an. .mungkin tanda2. .berakhir na kisah cinta ku. .
apa aku ini orang yg terlalu sensitif????ato hanya seorang wnta yg sedang rindu sama kekasih na,, y9 kunjung tak datang. .?????????
aku menunggu mu dsnii,,,aku ingin qm d dekat ku,,memegang tangan ku,,,bergandengan,,,memelukku,,mebelai ku,,mencium ku,,aku mengerti ke ada an y9 buat kita jaauuh, , ,RASA itu sungguh ada. .kadang ku berfikir aq ingin PISAH ajah,,,ku butuh raga dy d dekat ku,,,,menjaga ku,,,tp mungkin ini ada baik na,,aq sama kamu itu BEDA bagai LANGIT ma BUMI. . .!!!!!
aku daqh cukup pusing dgn k hidupan ku,,kerja ,,kuliah,,,itu sudah menyita waktuu,,,,,aku sayang kamu lbh dari y9 kamu tau...setaip saat ku berdoa kesembuhan mu,,agar km bisa bertemu ku..tp knp tak kunjung dtg???aku bernazar puasa untuk mu...qm g pernah tau kan..agar qm terselamtakan saat qm terlantar d tempat asing,,,,

0 comments: